Pencegahan dan Pemberdayaan

BNN Kabupaten Cilacap laksanakan kegiatan Diseminasi Informasi melalui Insert Konten pada GSJA Marantha Cilacap

Dibaca: 1 Oleh 12 Okt 2019November 28th, 2020Tidak ada komentar
BNN Kabupaten Cilacap laksanakan kegiatan Diseminasi Informasi melalui Insert Konten pada GSJA Marantha Cilacap
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

cilacapkab.bnn.go.id, Cilacap – Sabtu (12/10) BNN Kabupaten Cilacap melaksanakan kegiatan Diseminasi Informasi melalui insert konten pada kegiatan Dalam Rangka Hari Nasional Kaum Muda Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Maranatha Cilacap.
Kasi Pencegahan & Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNN Kabupaten Cilacap Parwito S.Sos MM menyampaikan mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba serta jenis yang sering beredar di lingkungan masyarakat. Para peserta diharapkan berani melakukan perubahan dengan melaporkan jika ada penyalahgunaan peredaran gelap narkoba di lingkungan masing-masing.
Sebanyak 130 orang GSJA Maranatha Cilacap menyambut baik kegiatan ini dan diharapkan dari kegiatan ini dapat mewujudkan lingkungan yang benar – benar bersih dari penyalahgunaan narkoba.

BNN Kabupaten Cilacap laksanakan kegiatan Diseminasi Informasi melalui Insert Konten pada GSJA Marantha Cilacap BNN Kabupaten Cilacap laksanakan kegiatan Diseminasi Informasi melalui Insert Konten pada GSJA Marantha CilacapBNN Kabupaten Cilacap laksanakan kegiatan Diseminasi Informasi melalui Insert Konten pada GSJA Marantha Cilacap

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel