Pencegahan dan Pemberdayaan

BNN Kabupaten Cilacap membentuk Penggiat Anti Narkoba di Instansi Pemerintah

Dibaca: 1 Oleh 13 Nov 2019November 28th, 2020Tidak ada komentar
BNN Kabupaten Cilacap membentuk Penggiat Anti Narkoba di Instansi Pemerintah
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

cilacapkab.bnn.go.id, Cilacap – Kegiatan Bimbingan Teknis Penggiat Anti Narkoba di Instansi Pemerintah yang diselenggarakan oleh BNN Kabupaten Cilacap . Peserta yang berjumlah 20 orang terdiri dari Dinas & Kecamatan di Kabupaten Cilacap.
Kabid Pencegahan & Pemberdayaan Masyarakat Susanto, SH, MM menyampaikan materi mengenai peran pemerintah dalam upaya P4GN.
Kepala BNN Kabupaten Cilacap AKBP. Drs. Triatmo Hamardiyono, M.Si menyampaikan materi mengenai perlunya kerjasama antara instansi samping dengan BNN untuk mewujudkan program P4GN.
Pengisi materi kegiatan ini antara lain praktisi Public Speaking menyampaikan tentang Komunikasi, Public Speaking dan Teknik Penyuluhan.
Kepala Seksi P2M Parwito, MM. menyampaikan Peran Penggiat di Dalam Sebuah Instansi dan Rencana Aksi Penggiat Anti Narkoba di Masyarakat.
Selain itu dr. Septi Pramudowardani sebagai dokter di Klinik Sehati BNN Kabupaten Cilacap, menyampaikan mengenai Pengetahuan Dasar Tentang Adiksi, Konseling, dan Rehabilitasi.
Rizky Hastono, S.H. menyampaikan mengenai Narkoba dalam Pandangan Hukum.
Tujuan dari kegiatan ini adalah melalui kegiatan ini diharapkan agar para peserta memahami persoalan narkoba di Indonesia dan menyadari bahwa persoalan narkoba merupakan tanggung jawab bersama, serta dapat mengaplikasikan upaya program P4GN di Lingkungan Instansi masing-masing dan masyarakat.

BNN Kabupaten Cilacap membentuk Penggiat Anti Narkoba di Instansi Pemerintah BNN Kabupaten Cilacap membentuk Penggiat Anti Narkoba di Instansi Pemerintah BNN Kabupaten Cilacap membentuk Penggiat Anti Narkoba di Instansi Pemerintah BNN Kabupaten Cilacap membentuk Penggiat Anti Narkoba di Instansi Pemerintah

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel