Pencegahan dan Pemberdayaan

BNN Kabupaten Cilacap Menginformasikan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Pada Penggiat Bina Keluarga Remaja (BKR)

Dibaca: 1 Oleh 15 Okt 2019November 28th, 2020Tidak ada komentar
BNN Kabupaten Cilacap Menginformasikan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Pada Penggiat Bina Keluarga Remaja (BKR)
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

cilacapkab.bnn.go.id, Cilacap – Dinas KB PP & PA Kab. Cilacap menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Kelompok Bina Keluarga Remaja (BKR) pada Selasa (15/10) di Ruang Rapat Dinas KB PP & PA Kabupaten Cilacap.
Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Dinas KB PP & PA Kabupaten Cilacap dihadiri oleh 48 penggiat BKR yang mewakili masing-masing kecamatan se-Cilacap.
Narasumber dari dinas KB PP & PA Kab. Cilacap menyampaikan mengenai program BKR yang harus dilakukan oleh para penggiat di lapangan nantinya.
BNN Kabupaten Cilacap yang diwakili oleh Penyuluh Narkoba Ahli Pertama , Raras Ambororetno, S.Sos menyampaikan mengenai kondisi peredaran gelap narkoba di Cilacap, karakteristik remaja dan alasan remaja menyalahgunakan narkoba. Narasumber menyampaikan ciri – ciri yang dapat diidentifikasi jika seseorang telah menyalahgunakan narkoba serta materi mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba menjadi materi yang harus disampaikan. Peran orangtua dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba merupakan hal yang penting karena keluarga yang sehat merupakan benteng utama dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel