beritakegiatan

BNNK Cilacap Gelar Apel Kendaraan dan Senjata Api

Dibaca: 9 Oleh 05 Jan 2021Tidak ada komentar
BNNK Cilacap Gelar Apel Kendaraan dan Senjata Api
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

cilacapkab.bnn.go.id, Cilacap – Selasa (5/1) BNN Kabupaten Cilacap melaksanakan kegiatan apel kendaraan bermotor roda 4 dan roda 2 serta Apel Senjata Api. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala BNNK Cilacap Drs. Triatmo Hamardiyono, M.Si. dan didampingi Kasubag Umum BNNK Cilacap.
Kegiatan rutin setiap awal tahun ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengetahui kesiapan dan kelayakan kendaraan Dinas Operasional, kelengkapan surat, kebersihan kendaraan, serta dalam rangka penertiban dan disiplin dalam berkendara agar siap mengarungi tugas dukungan P4GN selama Tahun 2021.
Kegiatan kemudian dilanjutkan pengecekan senjata api (senpi) berupa senjata laras pendek dan dan senjata laras panjang milik BNNK Cilacap. Dalam pemeriksaan senpi ini meliputi kebersihan senpi, amunisi, dan kelengkapan administrasi berupa surat ijin penggunaan senpi. Kegiatan pemeriksaan senpi ini dilaksananakan untuk mendukung kesiapan senjata api dan personil dalam melaksanakan tugas Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel