Pencegahan dan Pemberdayaan

BNNK Cilacap laksanakan Rapat Kerja

Dibaca: 2 Oleh 03 Feb 2020November 28th, 2020Tidak ada komentar
BNNK Cilacap laksanakan Rapat Kerja
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

cilacapkab.bnn.go.id, Cilacap – Senin (3/2) di Hotel Dafam Cilacap dilaksanakan Kegiatan Rapat Kerja Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Lingkungan Pendidikan yang diselenggarakan oleh BNN Kabupaten Cilacap . Peserta yang berjumlah 30 orang terdiri dari bagian kemahasiswaan, guru penjaskes, mahasiswa dan pelajar.
Kepala BNNK Cilacap AKBP. Drs Triatmo Hamardiyono, M.Si. pada sambutannya menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan pemikiran mengenai kasus narkoba dan penanganannya.
Ada 3 narasumber antara lain Kepala BNNK Cilacap dengan materi mengenai Kebijakan dan Strategi Nasional dalam Upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).
Kepala Seksi Kemitraan dan Pembinaan Kelembagaan Pemuda dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Cilacap Bapak Andi Cahyono, S.E., M.T., menyampaikan materi mengenai Peran Pemuda dalam upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran gelap Narkotika (P4GN)
Kepala Seksi P2M Parwito, S.Sos., MM., menyampaikan materi Tugas Pokok dan Fungsi Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Pendidikan.
Tujuan dari kegiatan ini diharapkan agar para peserta memahami persoalan narkoba di Indonesia dan menyadari bahwa persoalan narkoba merupakan tanggung jawab bersama, serta mengetahui bagaimana peranan pembimbing mahasiswa, guru, mahasiswa dan pelajar di lingkungan pendidikan, keluarga dan masyarakat sekitarnya dalam memberantas narkoba. Memiliki pemikiran yang sama mengenai permasalahan narkoba serta tindak lanjut menanganinya yang nantinya para peserta dapat dijadikan menjadi Penggiat Anti Narkoba.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel