Pencegahan dan Pemberdayaan

Diseminasi Informasi melalui Insert Konten pada Kegiatan TMMD

Dibaca: 0 Oleh 17 Okt 2019November 28th, 2020Tidak ada komentar
Diseminasi Informasi melalui Insert Konten pada Kegiatan TMMD
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

cilacapkab.bnn.go.id, Cilacap – Kamis (17/10) BNN Kabupaten Cilacap melaksanakan kegiatan Diseminasi Informasi P4GN Melalui Insert Konten di Desa Cilibang Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap . Kegiatan ini diselenggarakan dalam Rangka Penutupan TMMD REGULER Ke 106 TH 2019 Desa Cilibang Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap .
Kepala BNN Kabupaten Cilacap AKBP Drs . Triatmo Hamardiyono, M.Si selaku narasumber memberikan materi mengenai pengertian narkoba, jenis-jenis narkoba, efek penyalahgunaan narkoba, dan cara menghindari narkoba. Narasumber juga mengharapkan adanya informasi dari masyarakat mengenai penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di daerah sekitar tempat tinggalnya, diharapkan warga yang hadir untuk memfasilitasi dengan melaporkan kepada BNN apabila kerabat, tetangga, atau keluarganya yang membutuhkan layanan Rehabilitasi.
Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat, serta memberikan pondasi yang kuat kepada peserta agar terhindar dari narkoba. Sehingga terciptanya kewaspadaan akan hadirnya narkoba di lingkungan sekitar.

Diseminasi Informasi melalui Insert Konten pada Kegiatan TMMD Diseminasi Informasi melalui Insert Konten pada Kegiatan TMMD

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel