Pencegahan dan Pemberdayaan

Kebon Sayur menyelenggarakan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba bersama BNN

Dibaca: 2 Oleh 10 Nov 2019November 28th, 2020Tidak ada komentar
Kebon Sayur menyelenggarakan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba bersama BNN
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

cilacapkab.bnn.go.id, Cilacap – Minggu (10/11) RW 005 Kelurahan Tambakreja mengadakan penyuluhan dengan mengangkat tema Kebon Sayur bebas dari narkoba & HIV AIDS menuju generasi berprestasi. Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka hari Pahlawan ini bertujuan agar para remaja terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkoba serta memperbaiki lingkungan kebun sayur yang memang terkenal dengan lingkungan yang tingkat kenakalan remajanya tinggi.
BNN Kabupaten Cilacap sebagai narasumber menyampaikan materi mengenai tugas BNN dalam melayani masyarakat,BNN memiliki 3 tugas utama yaitu dalam bidang Pencegahan , Pemberantasan dan Rehabilitasi, secara singkat beliau menjelaskan bahwa BNN membutuhkan dukungan masyarakat untuk menjadikan Indonesia bebas narkoba.
Materi mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba serta tips untuk menghindari narkoba di sampaikan oleh Raras Ambororetno S.Sos sebagai Penyuluh Narkoba Ahli Pertama BNN Kab. Cilacap
Peserta diajak untuk merubah pola perilaku guna mewujudkan lingkungan kebun sayur yang terkenal dengan daerah rawan berubah menjadi daerah yang bersih dari narkoba.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel