Rehabilitasi

Kegiatan Asessmen, Konseling dan Intervensi Singkat Pada Klien Klinik Pratama Rawat Jalan Rehabilitasi Napza Sehati

Dibaca: 1 Oleh 02 Jun 2020November 28th, 2020Tidak ada komentar
Kegiatan Asessmen, Konseling dan Intervensi Singkat Pada Klien Klinik Pratama Rawat Jalan Rehabilitasi Napza Sehati
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

cilacapkab.bnn.go.id, Cilacap – Pada hari Selasa (2/6), Klinik Pratama Rawat Jalan Rehabilitasi Napza Sehati BNN Kabupaten Cilacap melaksanakan kegiatan asessmen terhadap 2 (dua) orang laki-laki masing-masing berusia usia 20 thn yang dilakukan oleh petugas rehabilitasi yakni, Dian Febri A M, S Kep., Ners.  dan Laeli Febriyaningsih., S.Psi.. Berdasarkan hasil asesmen, salah satu klien tersebut mengalami ketergantungan narkoba dan untuk selanjutnya akan mengikuti program rehabilitasi rawat jalan di BNNK Cilacap. Sedangkan satu orang lainnya hanya memiliki riwayat satu kali penyalahgunaan jenis psikotropika dan tidak ditemukan gejala ketergantungan sehingga diberikan pengetahuan mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba.
Selain kegiatan asessmen tersebut, Klinik Pratama BNNK Cilacap juga telah memberikan konseling individu terhadap klien laki-laki usia 45 thn , kegiatan ini dilaksanakan oleh dr Septi Pramudowardani selaku dokter Klinik Sehati. Berdasarkan hasil resume perkembangan, klien telah menyelesaikan program rehabilitasi rawat jalan dengan baik dan layak dilanjutkan pada program Pascarehabilitasi BNNK Cilacap tahun 2020.

Kegiatan Asessmen, Konseling dan Intervensi Singkat Pada Klien Klinik Pratama Rawat Jalan Rehabilitasi Napza Sehati Kegiatan Asessmen, Konseling dan Intervensi Singkat Pada Klien Klinik Pratama Rawat Jalan Rehabilitasi Napza Sehati

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel