Berita Kegiatan

Pertamina RU IV gandeng BNN dalam seminar kesehatan

Dibaca: 1 Oleh 28 Feb 2020November 28th, 2020Tidak ada komentar
Pertamina RU IV gandeng BNN dalam seminar kesehatan
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

cilacapkab.bnn.go.id, Cilacap – Jum’at 28 (28/2) Pertamina RU IV Cilacap menyelenggarakan Seminar Kesehatan dalam rangka bulan K3 TH. 2020 .
Peserta yang hadir dalam seminar ini terdiri dari Pelajar SMP, SMA, Mahasiswa serta Instansi Pemerintah dan Swasta di Kabupaten Cilacap.
Pada sambutannya General Manager Pertamina RU IV Djoko Priyono menyampaikan seminar ini mengambil Tema Pertamina RU IV Berkarya Tanpa Narkoba & Cegah HIV AIDS ‘We Know, We Stop, We Care’ dengan tujuan menginformasikan pentingnya Pencegahan Penyakit HIV AIDS dan Penanggulangan Penyalahgunaan Narkoba terutama dikalangan kawula muda seperti pelajar dan mahasiswa, untuk itu Pertamina RU IV turut berkomitmen dalam penanggulangan Penyalahgunaan Narkoba dan HIV AIDS dengan Berkarya Tanpa Narkoba Cegah HIV AIDS.

Pada kesempatan kali ini Kepala BNN Kabupaten Cilacap Drs. Triatmo Hamardiyono, M.Si. menyampaikan materi mengenai Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Bagi Keselamatan Kerja, diharapkan dengan materi yang disampaikan semakin meningkatkan kewaspadaan para pegawai untuk menolak segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.
Sebagai bentuk kerjasama antara Pertamina RU IV dengan BNN Kabupaten Cilacap pada akhir acara dilaksanakan penanda tanganan MoU dalam bidang P4GN.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel