Pencegahan dan Pemberdayaan

Tes Urin Bagi Pegawai KPPN Cilacap

Dibaca: 0 Oleh 20 Sep 2019November 28th, 2020Tidak ada komentar
Tes Urin Bagi Pegawai KPPN Cilacap
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

cilacapkab.bnn.go.id, Cilacap – Pada hari Jumat (20/9) BNN Kabupaten Cilacap menyelenggarakan tes urine di Kantor KPPN Cilacap. Sasaran kegiatan ini adalah seluruh Pegawai di Lingkungan Kantor KPPN Cilacap. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen Kantor KPPN Cilacap dalam menciptakan lingkungan kerja yang bersih dari narkoba.
Kepala Kantor KPPN Cilacap Joko Supriyanto, SST., AK., M.AK. dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk pencegahan penyalahgunaan narkoba di lingkungan Kantor KPPN Cilacap dan komitmen dalam program P4GN.
Sebelum dilaksanakan kegiatan tes urin Kepala BNN Kabupaten Cilacap, AKBP. Drs. Triatmo Hamardiyono, M.Si memberikan sosialisasi tentang Kebijakan Pemerintah dalam Program P4GN dan Dampak dari Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di Indonesia. Kepala BNNK Cilacap menyambut baik atas diselenggarakannya kegiatan ini karena kegiatan tersebut terselenggara atas peran aktif dari Kantor KPPN Cilacap untuk mendukung program P4GN. Dengan diadakan kegiatan ini diharapkan semakin meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat akan bahaya narkoba di lingkungan sekitarnya.
Dari 24 sampel yang diambil didapati seluruhnya negatif dari narkoba.

Tes Urin Bagi Pegawai KPPN Cilacap Tes Urin Bagi Pegawai KPPN Cilacap Tes Urin Bagi Pegawai KPPN Cilacap Tes Urin Bagi Pegawai KPPN Cilacap

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel