Pencegahan dan Pemberdayaan

Tes Urin Bagi Pekerja PT. PERTAMINA Lubricants Production Unit Cilacap

Dibaca: 1 Oleh 06 Agu 2019November 28th, 2020Tidak ada komentar
Tes Urin Bagi Pekerja PT. PERTAMINA Lubricants Production Unit Cilacap
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Pada hari Senin (5/8) BNN Kabupaten Cilacap menyelenggarakan tes urine di PT. PERTAMINA Lubricants Production Unit Cilacap di Kawasan Industri Cilacap. Sasaran kegiatan ini adalah seluruh pekerja dan jajaran manajer PT. PERTAMINA Lubricants PU Cilacap. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen PERTAMINA Lubricants dalam menciptakan lingkungan kerja yang bersih dari narkoba.
Manajer Pertamina Lubricants Production Unit Cilacap Anugerah Saputra dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh perusahaan sebagai bentuk pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di lingkungan perusahaan.
Kepala BNN Kabupaten Cilacap, AKBP. Drs. Triatmo Hamardiyono, M.Si menyambut baik atas diselenggarakannya kegiatan ini, apalagi kegiatan ini diselenggarakan atas inisiatif PT. PERTAMINA Lubricants PU Cilacap. Dengan diadakan kegiatan ini diharapkan semakin meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya narkoba, khususnya yang mengancam para pekerja karena obyek vital Nasional seperti PT Pertamina ini harus diawaki oleh pimpinan dan karyawan yang sehat jasmani dan rohani serta tidak terlibat Penyalahgunaan Narkotika.

Dari 257 sampel yang diambil didapati seluruhnya negatif dari narkoba.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel