Pencegahan dan Pemberdayaan

Workshop Penggiat Anti Narkoba di Instansi Swasta

Dibaca: 2 Oleh 22 Okt 2019November 28th, 2020Tidak ada komentar
Workshop Penggiat Anti Narkoba di Instansi Swasta
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

cilacapkab.bnn.go.id, Cilacap –  Selasa (22/10) di Hotel Mutiara Cilacap dilaksanakan Kegiatan Workshop Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Instansi Swasta yang diselenggarakan oleh BNN Kabupaten Cilacap . Peserta yang berjumlah 20 yang terdiri dari Pimpinan/ Instruktur Penyalur Tenaga Kerja Ke Luar Negeri di Wilayah .Kabupaten Cilacap.
Kepala BNN Kabupaten Cilacap AKBP Drs . Triatmo Hamardiyono, M.Si selaku narasumber memberikan materi mengenai kondisi Indonesia dalam keadaan darurat narkoba, serta mengedukasi para peserta untuk selalu waspada terhadap segala bentuk peredaran gelap narkoba, diharapkan para tenaga kerja Indonesia memiliki kewaspadaan mengenai hal tersebut.
Beliau menghimbau agar jangan mudah diimingi imingi sejumlah uang dan dijadikan kurir narkoba.
Kepala Seksi P2M Parwito S. Sos MM menyampaikan materi mengenai hal apa saja yang dapat dilakukan oleh sebuatlh penyalur tenaga kerja untuk mendukung program P4GN.
Rizky Hastono, S.H. sebagai analis intelijen taktis menyampaikan mengenai narkoba dalam pandangan hukum.
Kegiatan ditutup oleh narasumber dr. Septi Pramudowardani yang menyampaikan materi mengenai proses rehabilitasi di BNN Kabupaten Cilacap .
Tujuan kegiatan ini adalah untuk mewujudkan kewaspadaan dan peran serta sebuah perusahaan terhadap program P4GN.

Workshop Penggiat Anti Narkoba di Instansi Swasta Workshop Penggiat Anti Narkoba di Instansi Swasta Workshop Penggiat Anti Narkoba di Instansi Swasta

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel