Pencegahan dan Pemberdayaan

Workshop Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Masyarakat

Dibaca: 6 Oleh 12 Sep 2019November 28th, 2020Tidak ada komentar
Workshop Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Masyarakat
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

cilacapkab.bnn.go.id, Cilacap – Pada hari Kamis (12/9) di Hotel Mutiara Cilacap dilaksanakan Kegiatan Workshop Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Masyarakat yang diselenggarakan oleh BNN Kabupaten Cilacap . Peserta yang berjumlah 20 orang ini merupakan Perangkat Desa, Perwakilan Kecamatan Kesugihan, Banbinsa dan Babinkamtibmas di Wilayah Kecamatan Kesugihan.
Kepala BNN Kabupaten Cilacap AKBP. Drs. Triatmo Hamardiyono, M.Si menyampaikan mengenai kondisi permasalahan narkoba di Indonesia dan Kebijakan Pemerintah Bidang P4GN (Desa Bersinar)
Pengisi materi kegiatan ini antara lain Badan Kesbangpol Kabupaten Cilacap menyampaikan tentang Implementasi Permendagri No. 12 Tahun 2019 tentang Fasilitasi P4GN.
Kepala Seksi P2M Parwito, S.sos., MM. menyampaikan Dinamika Kelompok dan Pengarahan program
Selain pembicara tersebut juga ada narasumber dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Cilacap, menampaikan mengenai Peran Serta Desa Dalam Mendukung Program Desa Bersih Narkoba.
Tujuan dari kegiatan ini adalah melalui kegiatan ini diharapkan agar para peserta memahami persoalan narkoba di Indonesia dan menyadari bahwa persoalan narkoba merupakan tanggung jawab, serta mengetahui bagaimana peranan Pemerintahan Desa dalam menanggulangi penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Wilayahnya.

Workshop Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Masyarakat Workshop Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Masyarakat Workshop Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Masyarakat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel