Artikel

BNN Kabupaten Cilacap Sediakan Kids Corner

Dibaca: 0 Oleh 24 Jul 2019November 28th, 2020Tidak ada komentar
BNN Kabupaten Cilacap Sediakan Kids Corner
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Kabupaten Cilacap kembali menerima penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Pratama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia. Penghargaan KLA ini merupakan yang kesekian selama masa kepemimpinan Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji.

Sebagai wujud dalam mendukung program Kota/Kabupaten Layak Anak, yang merupakan komitmen pemerintah Kabupaten Cilacap yang terintegrasi dalam visi misi serta implementasi empat (4) pilar Program Bangga Mbangun Ndesa.

BNN Kabupaten Cilacap berkomitmen untuk mendukung pelaksanaan pemerintah Kota/Kabupaten terhadap pelayanan anak, khususnya perlindungan dan pemenuhan hak tumbuh kembang anak. Hal tersebut diwujudkan dengan menyediakan tempat bermain anak atau Kids Corner di lingkungan Kantor BNN Kabupaten Cilacap yaitu area Klinik Rawat Jalan Napza “Sehati”. Adanya Kids Corner ini sejalan dengan komitmen BNN dalam tema Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019 yaitu “Mendengarkan suara hati anak –anak merupakan langkah awal untuk membuat mereka tumbuh berkembang dengan sehat dan aman dari penyalahgunaan Narkoba”.

Kids corner ini juga bertujuan untuk membuat anak menjadi bahagia diberbagai kondisi. Sesuai dengan tema Hari Anak Nasional tahun 2019 yaitu “kita anak indonesia, kita gembira”.

Anak-anak merupakan generasi emas yang tumbuh kembangnya wajib untuk dipenuhi hak tumbuh kembang anak. Mari Kita lingdungi anak-anak kita dari penyalahgunaan Narkoba. Hidup anak – anak Indonesia, Generasi Emas Generasi Sehat Tanpa Narkoba!

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel