Rehabilitasi

BNNK Cilacap lakukan Sosialisasi Berbasis Masyarakat

Dibaca: 5 Oleh 17 Des 2020Tidak ada komentar
Badan Narkotika Nasional
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

cilacapkab.bnn.go.id, Cilacap – Kamis (17/12) Konselor Adiksi Ahli Muda BNNK Cilacap Gentur Widyo Sasono, SH. MM. menghadiri undangan dari Tim Penggerak PKK Pemerintah Desa Bulupayung Kec. Kesugihan dalam rangka kegiatan rapat kerja PKK Desa Bulupayung.
Dalam kegiatan raker tersebut dihadiri petugas PLKB, BNNK dan Relawan PBM Kab. Cilacap. Raker dibuka oleh Kepala Desa dilanjutkan materi tentang Rehabilitasi Berbasis Masyrakat, Pornografi dan dilanjutkan pengarahan dari PLKB.
Diharapkan masyarakat secara mandiri membentuk PBM di desa Bulupayung dan merupakan pengembangan program IBM setelah terbentuknya PBM di desa yng lain di Kec. Kesugihan. Diharapkan dengan sosialisasi rehabilitasi ibu2 PKK bisa menjadi ujung tombak dalam pembinaan keluarga dilingkungan keluarga, RT, RW dari pengaruh bahaya penyalahgunaan narkoba, mengikis stigma negatif kepada pecandu narkoba dan mengajak untuk ikut dan mau direhabilitasi, dengan harapan para pecandu narkoba setelah ikut rehabilitasi dapat hidup sehat, produktif, semangat dalam menjalani hidup, dan menjadikan penyesalan sebagai pengalaman berharga agar ke depan lebih baik. Kegiatan berjalan baik dan lancar.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel