Pencegahan dan Pemberdayaan

Lebih Baik Njamu daripada Nyabu

Dibaca: 1 Oleh 29 Sep 2019November 28th, 2020Tidak ada komentar
Lebih Baik Njamu daripada Nyabu
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

cilacapkab.bnn.go.id, Cilacap – Minggu (29/9) BNN Kabupaten Cilacap melaksanakan kegiatan Diseminasi Informasi melalui insert konten pada kegiatan Festival Jamu dan Kuliner Jawa Tengah di Lapangan ex Batalyon 405 Cilacap. Kegiatan ini merupakan wujud peran serta BNNK Cilacap dengan Budaya Hidup Sehat tanpa narkoba bagi masyarakat Cilacap sejalan dengan Germas yang dicanangkan Kementrian Kesehatan. Kegiatan yang juga dilaksanakan senam sehat dan pemecahan rekor MURI minum jamu dihadiri kurang lebih 1000 orang yang terdiri dari berbagai kalangan masyarakat Cilacap terlihat dari antusiasnya pengunjung yang mengunjungi Mobil dayamas BNNK Cilacap untuk mengetahui informasi mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba.
Kasi Pencegahan & Pemberdayaan Masyarakat BNN Kabupaten Cilacap Parwito S. SOS MM sebagai narasumber menyampaikan mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba serta jenis yang sering beredar di lingkungan masyarakat. Dan juga menyampaikan ajakan rehabilitasi bagi pengguna atas kemauan dan kesadaran diri lepas dari jeratan narkoba. Disebutkan lagi bahwa BNNK Cilacap memiliki klinik Sehati (Sehat Tanpa Narkotika) yang juga melayani SHKPN dan juga Rehabilitasi medis.
Tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah agar masyarakat Cilacap lebih tanggap akan bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di sekitar mereka baik keluarga, tetangga, maupun teman.
Lebih baik njamu daripada nyabu.
Hidupmu lebih sehat dengan jamu dan tanpa narkoba.

 

Lebih Baik Njamu daripada Nyabu Lebih Baik Njamu daripada Nyabu

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel