Pencegahan dan Pemberdayaan

Sosialisasi P4GN pada kegiatan Orientasi Kader Kelompok Bina Kelompok Remaja (BKR)

Dibaca: 1 Oleh 11 Sep 2019November 28th, 2020Tidak ada komentar
Sosialisasi P4GN pada kegiatan Orientasi Kader Kelompok Bina Kelompok Remaja (BKR)
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

cilacapkab.bnn.go.id, Cilacap –¬†Pada hari Rabu (11/9) di Hotel Dafam Cilacap dilaksanakan kegiatan Orientasi Kader Kelompok Bina Kelompok Remaja yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak (DP3A) Semarang . Peserta yang berjumlah 50 orang ini merupakan Tim penggerak PKK dan juga orangtua yang memiliki putra-putri yang usia remaja.
Pengisi materi kegiatan ini antara lain Dinas KB PP & PA dan BNN Kabupaten Cilacap mengisi materi tentang Bahaya NAPZA bagi remaja.
Kepala BNN Kabupaten Cilacap AKBP. Drs. Triatmo Hamardiyono, M.Si menyampaikan mengenai kondisi permasalahan narkoba di Indonesia, kebijakan mengenai penanganan permasalahan narkoba serta mengenai rehabilitasi.
Raras Ambororetno, S.Sos sebagai penyuluh narkoba ahli pertama menyampaikan mengenai bahaya penyalahguna narkoba, jenis narkotika yang beredar di anak remaja dan pola asuh yg ideal untuk mewujudkan anak yg terbebas dari narkoba.
Tujuan dari kegiatan ini adalah para peserta paham betul mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba serta bagaimana cara membentuk anak-anak yg terbebas dari narkoba.

Sosialisasi P4GN pada kegiatan Orientasi Kader Kelompok Bina Kelompok Remaja (BKR) Sosialisasi P4GN pada kegiatan Orientasi Kader Kelompok Bina Kelompok Remaja (BKR) Sosialisasi P4GN pada kegiatan Orientasi Kader Kelompok Bina Kelompok Remaja (BKR)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel