Pencegahan dan Pemberdayaan

Workshop Pemberdayaan Masyarakat di Instansi Pemerintah

Dibaca: 1 Oleh 01 Agu 2019November 28th, 2020Tidak ada komentar
Workshop Pemberdayaan Masyarakat di Instansi Pemerintah
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Pada hari Rabu (31/7) bertempat di Hotel Mutiara Cilacap, BNN Kabupaten Cilacap menyelenggarakan kegiatan Workshop Pemberdayaan Masyarakat di Instansi Pemerintah. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka pembinaan kelompok sasaran penggiat anti narkoba serta untuk membangun komunikasi dan kepedulian stakeholder dari masyarakat untuk melakukan panggulangan masalah narkoba.
Kegiatan dibuka oleh Kepala BNN Kabupaten Cilacap AKBP. Drs. Triatmo Hamardiyono, M.Si. Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Cilacap Parwito, S.Sos., MM mengawali kegiatan dengan menyampaikan materi tentang Dinamika Kelompok dan Pengarahan Program. Kepala BNNK Cilacap menyampaikan materi tentang Strategi Akselerasi Program P4GN di Lingkungan Instansi Pemerintah. Materi ketiga disampaikan oleh dokter Rehabilitasi Medis BNNK Cilacap dr. Septi Pramudowardani yang memaparkan tentang Jenis-jenis Narkoba dan Bahaya Penyalahgunaannya. Kepala Seksi Rehabilitasi Gentur Widyo Sasono, SH., MM menyampaikan materi tentang Sinergitas Penyusunan Program dan Rencana Aksi P4GN.
Melalui kegiatan ini diharapkan agar para peserta memahami persoalan narkoba di Indonesia dan menyadari bahwa persoalan narkoba merupakan tanggung jawab bersama. Para peserta yang ikut dalam kegiatan ini nantinya disiapkan untuk menjadi Penggiat Anti Narkoba di Dinas/Instansi masing-masing.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel