Pencegahan dan Pemberdayaan

BNN selenggarakan Bimtek Penggiat Anti Narkoba di Gunung Selok

Dibaca: 1 Oleh 18 Feb 2020November 28th, 2020Tidak ada komentar
BNN selenggarakan Bimtek Penggiat Anti Narkoba di Gunung Selok
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

cilacapkab.bnn.go.id, Cilacap – Selasa (18/2) BNN Kabupaten Cilacap melaksanakan Bimbingan Teknis Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Pendidikan. Kegiatan ini dilaksanakan di Padepokan Agung Sanghyang Jati, Jambe Lima Gunung Selok Cilacap. Peserta yang berjumlah 20 orang ini merupakan Mahasiswa dan siswa siswi SMA/SMK yang aktif dalam Organisasi Pecinta Alam.

Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada para penggiat untuk menjadi penggiat yang mumpuni dan mampu mendukung program P4GN ini diisi oleh beberapa narasumber.
Materi yang disampaikan antara lain mengenai Teknik Penyuluhan dan Public Speaking , Strategi Pemberdayaan Masyarakat, Upaya Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba, Narkoba dalam pandangan hokum dan lain sebagainya.
Pemateri berasal dari BNN maupun praktisi di luar BNN. Diharapkan para peserta memahami persoalan narkoba di Indonesia dan menyadari bahwa persoalan narkoba merupakan tanggung jawab bersama, serta dapat mengaplikasikan upaya program P4GN di Lingkungan Pendidikan masing-masing serta dapat berperan aktif dalam propram P4GN di masyarakat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel