Pencegahan dan Pemberdayaan

KKN UNS undang BNN untuk Sosialisasi Bahaya Narkoba

Dibaca: 1 Oleh 20 Feb 2020November 28th, 2020Tidak ada komentar
KKN UNS undang BNN untuk Sosialisasi Bahaya Narkoba
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

cilacapkab.bnn.go.id, Cilacap – Kamis (20/2) Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Sebelas Maret Surakarta memiliki program kerja untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia di lingkungan kecamatan Kesugihan dengan mengusung tema “Pemberdayaan Masyarakat serta Pengolahan Sumber Daya dan Lingkungan Kabupaten Cilacap” , dalam kegiatan kali ini BNN Kabupaten Cilacap melaksanakan Diseminasi Informasi melalui Insert Konten.
BNN Kabupaten Cilacap sebagai narasumber menyampaikan materi mengenai tugas BNN dalam melayani masyarakat. Kami menyampaikan BNN memiliki 3 tugas utama yaitu dalam bidang Pencegahan , Pemberantasan dan Rehabilitasi, secara singkat dijelaskan bahwa BNN membutuhkan dukungan masyarakat untuk menjadikan Indonesia bebas narkoba. Tak hanya itu saja materi mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba serta tips untuk menghindari narkoba wajib diutarakan dengan tepat.
Pada kesempatan kali ini dapat dilihat bahwa peserta memiliki pemikiran yang kritis terhadap isu penyalahgunaan narkoba serta mengenai peredaran gelap narkoba yang terjadi di Indonesia.
Tujuan kegiatan ini adalah untuk mewujudkan sekolah bersih dari penyalahgunaan narkoba serta sebagai bentuk upaya pencegahan untuk melindungi peserta dari efek buruk narkoba.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel