Berita Kegiatan

Kepala BNNK Cilacap mengikuti Forum Komunikasi dan Konsultasi P4GN

Dibaca: 2 Oleh 18 Feb 2020November 28th, 2020Tidak ada komentar
Kepala BNNK Cilacap mengikuti Forum Komunikasi dan Konsultasi P4GN
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

cilacapkab.bnn.go.id, Cilacap – Kepala BNN Kabupaten Cilacap Drs Triatmo Hamardiyono, M.Si mengikuti kegiatan Forum Komunikasi dan Konsultasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika Provinsi Jawa Tengah Tahun 2020. Peserta kegiatan ini terdiri dari Seluruh Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten/Kota Se Jawa Tengah, BNN Kabupaten/Kota se Jawa Tengah, Perwakilan generasi muda dan Tokoh masyarakat.
Kegiatan tersebut dilaksanakan hari Senin-Selasa, 17-18 Februari 2020 di Hotel Syariah Gonilan, Kabupaten Sukoharjo

Kegiatan diawali dengan pembukaan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan pembacaan teks Pancasila, dilanjutkan dengan pembacaan do’a oleh panitia, selanjutnya laporan ketua panitia dan sambutan oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jawa Tengah yang sekaligus membuka acara.

Materi pertama tentang Kebijakan dan Strategi Nasional P4GN disampaikan oleh Kepala BNNP Jawa Tengah Brigjen Pol. Dr. Benny Gunawan, SH, MH. Pemateri kedua oleh Kabag BinopsnaDitNarkoba l Polda Jateng AKBP. Diah tentang Peran Polri dalam upaya P4GN dilanjutkan diskusi dan tanya jawab.

Hari berikutnya penyampaian materi yang disampaikan oleh Bapak Arfian, SKM, DEA, dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah dan dilanjutkan narasumber berikutnya Bapak Suryadi Kabag Perundangan Biro Hukum Provinsi Jawa Tengah yang menyampaikan rancanan Perda P4GN Provinsi Jawa Tengah yang masih dalam pembahasan di DPRD.
Untuk Kabupaten/Kota yang sedang atau belum mengusulkan Perda P4GN disarankan agar menunggu Perda dari Provinsi Jateng sebagai rujukan yang terbaru.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel