Rehabilitasi

Salah satu klien rehabilitasi pulih, lanjut mengikuti program Pasca Rehabilitasi

Dibaca: 2 Oleh 10 Jun 2020November 28th, 2020Tidak ada komentar
Salah satu klien rehabilitasi pulih, lanjut mengikuti program Pasca Rehabilitasi
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

cilacapkab.bnn.go.id, Cilacap – Rabu (10/6), Klinik Pratama Rawat Jalan Rehabilitasi Napza Sehati BNN Kabupaten Cilacap melaksanakan konseling terhadap klien laki-laki berusia 15 thn yang dilakukan oleh konselor rehabilitasi Annisa Prajna Nurfajri, S.Psi. Berdasarkan hasil konseling, klien telah pulih dan produktif, klien merasa dalam kondisi yang sangat baik dan mampu membatasi pergaulan dengan teman-temannya yang membawa dampak negatif.
Selama pandemi covid-19 klien mengaku selalu berada dirumah bersama keluarga dan fokus mengerjakan tugas sekolah secara online.
Klien merasa saat ini komunikasi dengan anggota keluarga semakin baik dan hal tersebut membuat klien nyaman berada dirumah.
Selain konseling, klien juga mengerjakan berbagai instrumen tahap dua yang menilai kepuasan hidup, kualitas hidup, tahapan kepulihan, kematangan emosi dan minat bakat klien. Klien juga melakukan tes urin tahap dua dan diketahui hasilnya negatif yang mendukung pernyataan klien yang menyatakan bahwa dirinya sudah benar-benar pulih. Pada pertemuan selanjutnya klien dan keluarga akan melakukan penyelesaian program rehabilitasi rawat jalan di BNNK Cilacap bersama seluruh tim rehabilitasi. Klien telah mengikuti rangkaian program rehabilitasi rawat jalan dengan baik dan layak dilanjutkan pada program Pascarehabilitasi BNNK Cilacap tahun 2020.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel