Berita Utama

Workshop Penguatan Kapasitas Kepada Insan Media

Dibaca: 21 Oleh 04 Mar 2021Tidak ada komentar
Workshop Penguatan Kapasitas Kepada Insan Media
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

 cilacapkab.bnn.go.id, Cilacap -Bertempat di Hotel Dafam Cilacap Kamis (4/3), BNNK Cilacap melaksanakan Kegiatan Workshop Penguatan Kapasitas kepada Insan Media, yang dihadiri oleh 20 orang wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Cilacap.
Kepala BNN Kabupaten Cilacap yang dalam kegiatan ini diwakili oleh Sub Koordinator Seksi Rehabilitasi BNN Kabupaten Cilacap membuka Kegiatan Workshop Penguatan Kapasitas kepada Insan Media.
Dilanjutkan dengan pemberian materi pertama oleh Topan Pramukti selaku Pimpinan Redaksi www.hestek.id mengenai Peran Media dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).
Materi selanjutnya disampaikan oleh Rizky Hastono, SH selaku Analis Intelijen Taktis Pratama BNN Kabupaten Cilacap mengenai Pandangan Hukum terhadap Narkoba.
Materi terakhir yaitu Sinergitas Media dengan BNN Kabupaten Cilacap yang disampaikan oleh Raras Ambororetno, S.Sos selaku Penyuluh Narkoba Ahli Pertama BNN Kabupaten Cilacap
Tujuan dari kegiatan ini adalah melalui kegiatan ini diharapkan agar para peserta siap menjadi garda terdepan dalam program P4GN dan mampu mengedukasi masyarakat luas tentang bahaya narkotika.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel