Pencegahan dan Pemberdayaan

BNNK Cilacap bentuk relawan anti narkoba di Kelurahan Sidakaya

Dibaca: 1 Oleh 14 Jul 2020November 28th, 2020Tidak ada komentar
BNNK Cilacap bentuk relawan anti narkoba di Kelurahan Sidakaya
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

cilacapkab.bnn.go.id, Cilacap – Bertempat di Hotel Dafam, Selasa (14/7) BNN Kab. Cilacap melaksanakan kegiatan Asistensi Penguatan dalam Rangka Pembentukan Relawan Anti Narkoba di Kelurahan Sidakaya Kecamatan Cilacap Selatan. Pemilihan Kelurahan Sidakaya karena Kelurahan ini menurut data Deputi Pencegahan termasuk kelurahan yang rawan narkoba di wilayah Kab. Cilacap. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ka Kesbangpol, Camat Cilacap Selatan, Kepala Kelurahan Sidakaya, Babinsa dan Babinkamtibmas.
Kepala BNN Kabupaten Cilacap AKBP. Drs. Triatmo Hamardiyono, M.Si, meyampaikan sambutan sekaligus membuka acara Kegiatan Asistensi dalam Rangka Pembentukan Relawan Anti Narkoba, dalam sambutannya Kepala BNN Kabupaten Cilacap mengapresiasi semangat masyarakat Kelurahan Sidakaya dalam berperan aktif dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba.
Kepala BNN Kabupaten Cilacap AKBP. Drs. Triatmo Hamardiyono, M.Si, menyampaikan materi tentang Upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.
Narasumber Kedua oleh Wakil Bupati Cilacap Syamsul Auliya Rachman, SSTP., M.Si. yang menyampaikan Perlunya Kesabaran untuk menimbulkan Kesadaran masyarakat dalam berperan secara aktif dalam P4GN.
Kasi P2M Parwito, S.Sos, MM., menyampaikan materi tentang rencana aksi dan tugas relawan anti narkoba di masyarakat.
Kelurahan Sidakaya merupakan kelurahan yang akan dijadikan pilot project Desa Bersinar di Kabupaten Cilacap. Tujuan kegiatan tersebut adalah agar para relawan memiliki kompetensi dan integritas sebagai relawan anti Narkoba.

 

BNNK Cilacap bentuk relawan anti narkoba di Kelurahan Sidakaya

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel